Selasa, 28 Mei 2019

Keceriaan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa Desa Dayurejo


Dayurejo Good News,--  Suasana meriah penuh keceriaan, mewarnai acara buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa yang diselenggarakan oleh YAYASAN ELIMS FOUNDATION (YEF) di Balai Dusun Talunongko Desa Dayurejo, Selasa (28/5/2019).


Hadir dalam acara tersebut Bu Mukayah dan Bu Susi perwakilan dari pengasuh Yayasan, Wahyu Widodo Ketua Yayasan, Bapak Suwaji Kepala Dusun Talunongko, juga tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wahyu Widodo Ketua Yayasan Elims Foundation, mengatakan buka puasa bersama dan penyerahan dana santunan ini sudah enam tahun berturut-turut dilaksanakan.
"Buka puasa dan santunan kepada 40 anak yatim dan dhuafa ini diadakan rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan", kata Widodo.
Ia juga menuturkan, bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian sosial yayasan di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan rahmat.
"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Yayasan untuk ikut mensejahterakan masyarakat khususnya mereka yang kurang beruntung", ujarnya..
Sebelum berbuka puasa bersama, acara dibuka dengan tausiyah oleh Ustadz Ainul Yaqin salah satu pengasuh TPQ setempat. Dilanjutkan buka puasa dan  pemberian santunan kepada anak yatim yang merupakan bagian dari mustahik yang harus dibantu oleh YEF.
"Kami berharap, kegiatan santunan dan tausiyah ini dapat memberikan hasil positif yang terasa bagi masyarakat lokal. Jadi kami berharap kehadiran kami di sini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar", ungkap Widodo. 
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke

Kunjungi Pasar Kami

Facebook

Subscribe Us

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support