Selasa, 19 Maret 2019

Manfaatkan Kendurenmas Kecamatan Prigen | Warga Antri Mengurus Dokumen Kependudukan

Pembukaan Kendurenmas oleh KH. Abdul Mujib Imron
Warga masyarakat Kecamatan Prigen kabupaten Pasuruan berbondong-bondong hadir di acara Kendurenmas hari ini, (Rabu 20/03/2019). Acara yang digelar di lapangan besar Desa Dayurejo ini diadakan sebagai program jemput bola dari dinas-dinas pelayanan masyarakat yang ada di Pasuruan.
Antrian Dispenduk Capil
Pelayanan masyarakat yang turun langsung di lapangan ini antara lain Dinas kesehatan, Dinas sosial, lingkungan hidup, Dinas tenaga kerja, dan yang paling banyak diserbu masyarakat adalah dinas kependudukan dan pencatatan sipil.
Warga mengikuti antrian untuk Pengurusan KTP, Kartu Keluarga, dan Akta kelahiran. Disamping itu outlet BPJS juga lumayan banyak warga yang mengantri.
Kopi Sukmo Jati
Sedangkan untuk mendukung acara tersebut terlihat beberapa UKM yang ada di Desa Dayurejo turut andil membuka stand penjualan produk mereka. Beberapa produk unggulan Dayurejo yang ditawarkan ada tas rajut hasil dari UKM binaan PKK Dayurejo, keripik aneka olahan, dan Kopi Sukmo jati salah satu andalan UKM Dayurejo.
Menurut Pak Tuni salah satu warga yang hadir di acara itu merasa senang sekali karena KTP nya sudah jadi. "Alhamdulillah saya senang hari ini KTP saya sudah jadi mas, saya antri mulai pagi tadi baru jam sepuluh KTP saya keluar" ungkapnya.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke

Kunjungi Pasar Kami

Facebook

Subscribe Us

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support