Senin, 25 Maret 2019

Jelang Lomba Desa, Kepala Desa Dayurejo Gelar Rakor Persiapan Lomba Desa

Dalam persiapan menjelang lomba Desa tingkat Kabupaten, Kepala Desa Dayurejo bersama BPD Desa Dayurejo hari ini (Selasa, 26/03/2019) menggelar rapat koordinasi persiapan lomba Desa. Dilaksanakan di balai pertemuan Desa Dayurejo, acara ini dihadiri oleh 35 orang, terdiri dari staf Desa, anggota BPD, LPMD, lembaga  pendidikan, pengelola wisata, dan instansi serta lembaga-lembaga yang ada di Desa Dayurejo. 
Kepala Desa Bpk. Wahono SPW. Menjelaskan bahwa saat ini Dayurejo masuk nominasi 4 besar mewakili kecamatan Prigen dan mengajak seluruh masyarakat dan instansi yang ada untuk lebih aktif lagi dalam menjalankan porsinya masing-masing. "Saat ini desa kita masuk 4 besar mewakili kecamatan Prigen, jadi mari semua bersama-sama untuk lebih meningkatkan kualitas kita di setiap porsi kegiatan masing-masing". Ungkapnya sambil memberikan semangat.
Secara garis besar penilaian lomba desa ini meliputi administrasi dan gotong royong, jadi untuk mendapatkan nilai terbaik tentunya tidak lepas dari partisipasi seluruh lapisan masyarakat, untuk itu diakhiri rapat koordinasi kepala desa kembali mengingatkan terutama kepada para pemuda dan seluruh yang hadir untuk memberikan kontribusi yang baik untuk desa.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke

Kunjungi Pasar Kami

Facebook

Subscribe Us

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support