Minggu, 17 Maret 2019

Jelang Kendurenmas Kecamatan Prigen | Pemdes Dayurejo Siapkan Berkas Pengurusan Dokumen Warganya

Suasana Kantor Pelayanan Desa Dayurejo

Jelang Kendurenmas 2019 yang dilaksanakan pada hari Rabu 20 Maret 2019 besok di Kecamatan Prigen tepatnya di Lapangan Desa Dayurejo, Pemdes Dayurejo mulai diserbu warganya untuk melengkapi persyaratan guna Pengurusan Dokumen kependudukan. Kebanyakan dari warga yang diurus adalah KTP, Kartu Keluarga dan Akta kelahiran.
Kepala Desa memang telah mengumumkan pada beberapa Minggu yang lalu kepada masyarakat untuk memanfaatkan acara Kendurenmas ini. Pemerintah Desa juga telah menghimbau kepada masyarakat melalui RT RW se-desa Dayurejo untuk memperoleh keterangan yang dibutuhkan di kantor desa sebagai kelengkapan nanti saat datang ke acara Kendurenmas. "Kami telah meminta seluruh perangkat Desa, RT dan RW untuk menginformasikan kepada masyarakat agar memanfaatkan kesempatan ini bagi yang belum punya KTP atau dokumen lain yang belum dimiliki" jelas Wahono Kepala Desa Dayurejo.

Wahono (Kepala Desa Dayurejo)
menunjukkan keramahan
saat melayani masyarakat
Sampai hari ini (Senin, 18/04/2019) sudah hampir 200 warga yang datang untuk mengurus persyaratan ke kantor desa.
Pada hari Kendurenmas pun Pemdes juga akan mendampingi warganya di lapangan Dayurejo. "Kami berharap besok Selasa masyarakat sudah mendapatkan persyaratan yang dibutuhkan dari kantor desa supaya pada pelaksanaan Kendurenmas nanti kami bisa fokus membantu saat dilapangan Dayurejo." Ungkap Wahono.
Untuk masyarakat yang belum mengetahui lokasi Stadion Dayurejo Jalan Balai Dusun dayu, Dayurejo, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157. sebelah selatan Masjid Jami' Nurul Huda Dayurejo.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke

Kunjungi Pasar Kami

Facebook

Subscribe Us

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support