Rabu, 24 Juli 2019

PANITIA PERINGATAN HARI BESAR NASIONAL DESA DAYUREJO 2019 MENYIAPKAN AGENDA PERINGATAN HUT RI KE 74

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 74, Pemerintah Desa Dayurejo juga akan meramaikan dengan berbagai kegiatan. Melalui Panitia PHBN Dayurejo yang sudah terbentuk, Selasa (23/07/2019) melakukan rapat kordinasi untuk menyusun kegiatan serta perencanaan anggaran.

M. Erfan Buchori selaku tertunjuk sebagai Ketua panitia PHBN peringatan HUT RI ke 74 menjelaskan "untuk membangun desa diperlukan kebersamaan, jadi kami dari panitia akan mengadakan kegiatan kegiatan ini dengan membagi kepada masing-masing dusun untuk melaksanakan lomba-lomba" ujarnya.
Tentang anggaran biaya beliau juga menjelaskan "anggaran yang kami peroleh dari anggaran desa akan kami bagikan ke masing-masing dusun pelaksana kegiatan dengan jumlah menyesuaikan jenis kegiatan lomba tersebut"
"Yaaaa.... meskipun anggaran yang kami keluarkan mungkin juga tidak bisa menutupi kebutuhan di masing-masing, tapi sekali lagi untuk kebersamaan itu tadi kita juga akan berupaya mencari donatur untuk menutupi kekurangan-kekurangan anggaran" lanjutnya di tengah canda bersama panitia yang lain.

Dari hasil rapat yang dilakukan panitia telah menentukan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di enam dusun yang ada di Desa Dayurejo yaitu, ada lomba Volly bola plastik antar dusun putra dan putri yang dilaksanakan di Dusun Gutean dimulai tanggal 28 Juli 2019, ada lomba Al-Banjari ditempatkan di Dusun Klataan pada tanggal 03 angustus, ada juga lomba senam Maumere dan Pasuruan Gemuyu di Dusun Lebak Sari pada tanggal 04 Agustus jam 15.00 wib sedangkan paginya di tanggal 04 ada Lintas Alam Desa Dayurejo yang dilaksanakan di Dusun Talunongko, selain itu ada juga lomba patrol tradisional dilaksanakan pas malam Idul Adha tanggal 10 Agustus di Dusun Gamoh, serta lomba baris berbaris di Dusun Dayu pada tanggal 17 Agustus jam 14.00, Upacara di pagi hari tanggal 17 Agustus di lapangan utama Dayurejo, dan untuk acara inti yakni hiburan dan pembagian hadiah di masing-masing lomba akan di adakan di Balai Desa Dayurejo pada 18 Agustus 2019.

Untuk itu segenap panitia mengharapkan kepada semua lapisan masyarakat desa Dayurejo untuk berpartisipasi mengikuti kegiatan ini demi terlaksananya peringatan HUT RI ke 74 ini. Sedangkan untuk masyarakat yang ingin memperoleh informasi lebih jelas, panitia juga sudah menentukan Koordinator di masing-masing kegiatan dan menghimbau untuk segera mengumumkan semua kegiatan ini kepada masyarakat.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke

Kunjungi Pasar Kami

Facebook

Subscribe Us

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support