Sabtu, 03 Agustus 2019

PERINGATI HUT RI KE 74 SEPEREMPAT POTENSI WISATA ALAM DESA DAYUREJO MENJADI SASARAN JALUR LINTAS ALAM 2019


Ribuan peserta lomba lintas alam Desa Dayurejo lintasi jalur yang berpotensi menjadi wisata alam Desa Dayurejo. Minggu 04/08/2019. Di ikuti oleh peserta lokal desa Dayurejo dan luar desa menjadikan acara ini sangat meriah. Hadir juga Kepala Desa Dayurejo Bapak Wahono SPW, LPMD, BPD dan seluruh kepala dusun yang ada di desa Dayurejo. sebagai simbolis pemberangkatan oleh Ketua LPMD Dayurejo Bapak Soenarto sedangkan Kepala Desa dan segenap perangkat berada di barisan depan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Dayurejo Wahono SPW. mengatakan kegiatan ini yang menampilkan potensi wisata yang ada di desa "perlu diketahui bahwa jalur yang telah kita lewati tadi merupakan seperempat potensi wisata yang ada di desa kita" ungkapnya dalam sambutan sebelum memulai pembagian Doorprize.
"potensi wisata ini tidak akan pernah terbuka kalau bukan kita yang memulai untuk memunculkannya, jadi kami berharap kita bisa kompak bersatu untuk majunya desa kita" imbuhnya.


Pemenang lomba foto instagram
Untuk mewarnai acara ini, diadakan juga lomba foto instragram dan lomba Vlog yang diadakan oleh rekan Pokdarwis Panji Laras dan Kim Indrokilo Dayurejo. Pemenang untuk lomba foto sudah diputuskan panitia ditutup pada jam 11.00 wib dan panitia sudah menentukan pemenangnya melalui #dayurejodesaku2019 dengan akun IG @nadilatul. https://www.instagram.com/p/B0uZp5IhMdm/?igshid=j59f8ido6lmh
Sedangkan hadiah akan diberikan pada acara puncak tanggal 18 Agustus 2019 bersama dengan pemenang lomba Vlog yang masih dalam proses pengumpulan Vlog penjurian.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke

Kunjungi Pasar Kami

Facebook

Subscribe Us

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support