Rabu, 16 Oktober 2019

Kabupaten Pasuruan Gelar Olahraga Bersama Kabupaten Lumajang


DAYUREJO GOOD NEWS,-- Untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2019, Hari Santri 2019 dan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1090, Pemerintah Kabupaten Pasuruan menggelar Olahraga Bersama berupa pertandingan sepakbola persahabatan Kamis, 17/10/2019. Acara yang digelar di stadion Yayasan Kaliandra S.E.J.A.T.I Dusun Gamoh Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan ini dihadiri oleh dua tim kabupaten Pasuruan dan kabupaten Lumajang.

Tampak diantara masing-masing kesebelasan turut serta sebagai pemain Bupati Pasuruan H.M. IRSYAD YUSUF dan Bupati Lumajang H. THORIQUL HAQ yang masing-masing menggunakan nomor punggung 7 pada kick off babak pertama yang dimulai pukul 07.30 wib.

Menurut salah satu penonton saat menyaksikan pertandingan merasakan keseruan dan tidak menyangka kalau Bupati pandai bermain bola "ternyata seru juga pertandingannya, ndak menyangka kalau Bupati pandai skill bermain bola" ungkap salah satu warga yang menyaksikan pertandingan.

Skor terakhir dalam pertandingan tersebut 1;0 unggul dari tim Kabupaten Pasuruan. Tapi apapun hasilnya adalah tujuan dari pertandingan ini untuk mempererat hubungan antara kedua Kabupaten dan untuk memotivasi masyarakat terutama pemuda dalam presentasi berolahraga.


Penulis : Santos
Sumber : Harianto

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke

Kunjungi Pasar Kami

Facebook

Subscribe Us

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support