Senin, 02 Maret 2020

Kali ke Dua KENDURENMAS Hadir Di Kecamatan Prigen


Dayurejo Good News,-- Gebyar UKM dan Pelayanan gratis di acara KENDURENMAS kembali digelar di Kecamatan Prigen, Selasa 03 Maret 2020. Acara yang beda seperti Tahun lalu biasanya satu hari, untuk kali ini dua hari berturut-turut bertempat di lapangan Pacuan Kuda Kelurahan Pecalukan Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan KH. A Mujib Imron SH, MH. (Gus Mujib), Camat Prigen bapak Mujiono, S.Sos, M.Si., jajaran Forkompinda, Wakil ketua Baznas Kabupaten Pasuruan, Direktur Bank Jatim, dan 14 OPD (Organisasi Pelayanan Daerah) yang siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dibuka langsung oleh bapak Mujiono Camat Prigen menjelaskan tentang tujuan pelayanan yang hadir kurang lebih 21 pelayanan, "acara ini bertujuan yang pertama memberikan pelayanan gratis terhadap semua pelayanan, ada sekitar 21 pelayanan yang hadir pada pagi hari ini" terangnya.
"Dan juga pada hari ini dilakukan gebyar UMKM, potensi kita di Kecamatan Prigen"tambahnya.


Gus Mujib menyampaikan bahwa acara KENDURENMAS ini sudah kedua kalinya di Kecamatan Prigen "acara KENDURENMAS di Prigen ini sudah yang kedua kalinya di masa kepemimpinan Gus Irsyad dengan Saya"ungkapnya,
Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan acara ini dengan baik "Monggo acara ini dimanfaatkan dengan baik, disini semua hadir, panjenengan mau ngurus PPAT disini sudah ada Camatnya"lanjutnya.
Gus Mujib juga berpesan terutama tentang IPM (index Pembangunan Masyarakat) kepada kepala desa agar masyarakatnya ikut ujian Paket A dan B.

Selain itu Gus Mujib bersama camat dan wakil ketua Baznas secara Simbolis menyerahkan zakat kepada masyarakat yang digalang oleh Baznas Kabupaten Pasuruan. (Sant)
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke

Kunjungi Pasar Kami

Facebook

Subscribe Us

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support