Minggu, 03 November 2019

Masuk Musim Hujan Pokdarwis Dayurejo Cek Kondisi Jalan Pertapaan Indrokilo

Awal musim hujan, masyarakat banyak dihadapkan kegiatan kerja bakti terutama dalam bidang saluran pembuangan air dan jalan. Seperti yang dilakukan warga Desa Dayurejo Dusun Talunongko Senin, 04/11/2019. Beberapa warga yang tergabung dalam Kelompok Sadar Wisata Desa Dayurejo yang menyempatkan untuk kerja bakti memperbaiki jalan akses menuju pertapaan Indrokilo.

Kegiatan yang dikomandoi oleh Rasit ini menelusuri jalan menuju pertapaan Indrokilo sambil melakukan tambal jalan yang lubang dan bergenangan air. "Mulai turun hujan gini jalan menuju ke atas sangat gampang  rusak karena banjir dari hutan bergerak bebas ke jalan, kami kasihan sama pengguna jalan kehutan dan pengunjung yang ke Indrokilo" ungkap rasit ditemui saat istirahat kerja bakti.

Lebih lanjut Rasit mengungkapkan "yang bisa kita lakukan saat ini menambal lubang lubang pakai tanah dan batu dari kanan kiri jalan"imbuhnya.

keinginannya supaya wisata religi Indrokilo benar-benar terawat dan memiliki akses lebih mudah juga sudah di sampaikan kepada pemerintah Desa supaya pengunjung bisa puas datang ke wisata religi Indrokilo.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke

Kunjungi Pasar Kami

Facebook

Subscribe Us

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support