Kamis, 09 Januari 2020

Polres Pasuruan Gelar Simulasi Tanggap Bencana

DAYUREJO GOOD NEWS,---- Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana, Polres Pasuruan gelar simulasi penanganan bencana pada Rabu 08/01/2020. Bertempat di Wana Wisata Kakek bodo dengan di hadiri oleh TNI, POLRI, POLWAN, BNPB, TAGANA, UNIT KESEHATAN, dan kelompok Tanggap Bencana Kecamatan Prigen.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H simulasi ini dilakukan secara real laksana terjadi bencana sungguhan.
Dalam pembukaan apel Kapolres menyampakan tujuan dilakukannya simulasi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dilapangan dalam menghadapi bencana alam "kenapa saya mengambil inisiatif untuk melakukan simulasi singkat itu real dilapangan, harapan saya adalah bahwa gambaran real jika nanti betul-betul terjadi bencana yang kemungkinan dari prediksi BMKG memiliki potensi cukup besar itu terjadi kita sudah siap memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan, kita juga sudah siap untuk melaksanakan kegiatan ini menjadi contoh"paparnya.

Sumber berita : Video Facebook Warta Data Prigen
https://www.facebook.com/100041525993441/posts/179983976729134/?sfnsn=wiwspmo&extid=2YKUxs1fgwKddVx3&d=n&vh=i
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke

Kunjungi Pasar Kami

Facebook

Subscribe Us

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support