Rabu, 06 Februari 2019

Camp Nuansa Tempo Doeloe

Nuansa alami hutan tropis dengan sentuhan kreativitas masyarakat ini menjadikan Yayasan Cempaka Education Center (YCEC) sangat diminati oleh para wisatawan. Terletak ketinggian sekitar 800 mdpl, berada di Dusun Gamoh Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. YCEC ini dikelola oleh warga setempat bekerjasama dengan LMDH Dayurejo.

Tidak kalah dengan destinasi wisata alam yang ada, tempat ini pun menyuguhkan keindahan alam ditunjang dengan spot foto selfy yang cukup banyak. Konsepnya pun cukup untuk yang menginap di sana. "Camping Glamor" Cempaka telah menyediakan tempat Camping untuk keluarga dengan suasana baru, nyaman, dan kuno. Jangan heran kalau anda merasa pergi ke jaman Doeloe.

Menurut Mawan Koestono, pengelola YCEC "kami mencoba membuat suasana baru yang jarang dilakukan oleh pengunjung, bahkan era sekarang penuh dengan kebisingan". Tandasnya. Untuk datang dan melihat tempat ini akses cukup mudah dengan kendaraan bisa dijangkau. Dan hanya dengan retribusi Rp. 15.000,- bisa menikmati pemandangan alam dan termasuk biaya parkir.
Sumber : #cempaka #yayasancempaka www.yayasancempaka.org
(Sant)
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke

Kunjungi Pasar Kami

Facebook

Subscribe Us

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support