Minggu, 10 Februari 2019

Gema Sholawat Dayurejo


Untuk menciptakan Dayurejo cinta sholawat, Karang Taruna "GARUDA" Dayurejo bersama Al-Hijrah mengadakan acara "Gema sholawat Dayurejo. Acara ini diselenggarakan setiap satu bulan sekali pada hari Minggu Legi. Dan tempatnya pun berpindah-pindah di Masjid-masjid yang ada di Dayurejo.

Kurang lebih 15 Jami'yah Sholawat yang hadir dari masing-masing Dusun di Desa Dayurejo dan sekitarnya. Dengan banyaknya Jami'yah tersebut, masing-masing bergilir membawakan lantunan sholawat dua lagu saja. Namun dengan keterbatasan waktu tersebut tidak mengurangi semangat mereka (Jami'yah).

"Kami melihat bakat dari rekan-rekan Jami'yah perlu wadah untuk menjaga dan mengembangkan kegiatan ini" ujar Khusaini pengurus seksi kerohanian karang taruna.
Acara ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah Desa Dayurejo "mengingat era saat ini rawan sekali masuknya budaya barat, kami berharap kegiatan ini bisa mengalihkan perhatian terutama untuk generasi milenial dan anak-anak Dayurejo khususnya" tandas Pak Wahono Kepala Desa Dayurejo.
(Santoso)
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke

Kunjungi Pasar Kami

Facebook

Subscribe Us

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support