Jumat, 15 Februari 2019

MENEMPATI BASECAMP BARU KIM INDROKILO GELAR DOA BERSAMA


My Team
Keberadaan Kim Indrokilo yang sering kali dipertanyakan, menjadikan motivasi para anggota Kim untuk menentukan tempat resmi berkumpul (Basecamp). Setelah disepakati seluruh anggota, maka kemarin (Kamis, 14/02/2019) jam 19.00 wib, Kim Indrokilo meresmikan
Basecamp Warkop Bundar sebagai tempat berkumpul untuk berdiskusi sekaligus sebagai kantor kerja. Warkop Bundar ini berada di Dusun Talunongko, Desa Dayurejo, Kec. Prigen, Kab. Pasuruan.

Diskusi santai
“Akhirnya bisa punya basecamp baru ini, meskipun tidak luas dan komplit layaknya kantor, tapi bermanfaat sekali untuk kami” ungkap Lasmai. Acara yang digelar sebagai bentuk rasa syukur terhadap ALLAH SWT,  di isi dengan kegiatan do'a bersama, dilanjutkan dengan diskusi pembenahan profil Kim.

"Kami berharap kalau markas baru ini  nanti tak hanya sekedar tempat singgah. Tapi  kami berharap tempat  ini untuk menunjang kreatifitas dan perkembangan Kim agar bisa bermanfaat dan membawa berkah" Tambah Rasid. Basecamp ini cukup mudah dicari karena berada didekat jalan umum, agar siapapun dapat singgah disini.
(Tohari)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke

Kunjungi Pasar Kami

Facebook

Subscribe Us

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support